Senin, 26 Mei 2014

jenis jenis asuransi

Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link Karir di dunia perbankan selama tujuh belas tahun memperkaya pengalamannya dalam menciptakan pertumbuhan perusahaan melalui strategic relationship dan new business partnerships di beberapa perusahaan seperti American Express Bank Ltd. dan PT. Asuransi CIGNA. Kecakapannya tersebut didukung dari gelar strategic planning dari LPPM yang diperolehnya. Kelly Lee Henley – Senior Manager Strategy Kelly bergabung di PT. Commonwealth Life pada bulan Juni 2012 sebagai Senior Manager Strategi. Kelly membawahi departemen Marketing, Pengembangan Produk  Bank of Australia (CBA). Beliau juga pernah bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran ritel dan perusahaan dan Strategi Bisnis. Kelly memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dalam jasa keuangan, termasuk strategic planning, produk dan pricing di beberapa institusi finansial di Selandia Baru dan Australia, termasuk Sovereign Life Insurance, Westpac Banking Group and Commonwealth periklanan. Sebelumnya, Kelly merupakan Manajer Eksekutif Strategy and Business Development di International Financial Services, CBA. Di posisi tersebut beliau bekerja sama dengan beberapa perusahaan asuransi jiwa di Asia termasuk BoCommlife, yaitu  dari The University of Auckland dan sertifikasi Direct Marketing dari New Zealand Marketing Association perusahaan patungan Bancassurance dengan salah satu bank terbesar di China. Pengalaman Kelly didukung dari gelar Commerce yang diperolehnya. Unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link
setelah sahare tentang Tujuan Asuransi maka kini saya akan share tentang Jenis-Jenis Asuransi dimana kita sebagai orang yang masih awam dengan Asuransi maka kita belum mengenal betul tentang jenis-jenis Asuransi yang kini mengalami perkembangan yang pesat, dan menurut pasal 247 KUHD menyebutkan tentang lima macam asuransi ialah:
  • Asuransi terhadap kebakaran
  • Asuransi terhadap bahaya hasil-hasil pertanian
  • Asuransi terhadap kematian orang ( Asuransi jiwa )
  • Asuransi terhadap bahaya dilaut dan perbudakan
  • Asuransi terhadap bahaya dalam pengangkutan didarat dan disungai-sungai
Diatas merupakan jenis-jenis Asuransi yang paling sering kita ketahui, dan secara garis besar asuransi terdiri dari tiga kategori, yaitu:
  • Asuransi KerugianTerdiri dari asuransi untuk harta benda (property, kendaraan), kepentingan keungan (pecuniary), tanggung jawab hokum (liability), dan asuransi diri (kecelakaan atau kesehatan)
  • Asuransi JiwaPada hakikatnya merupakan suatu bentuk kerjasama antara orang-orang yang menghindarkan atau minimal mengurangi resiko yang diakibatkan oleh resiko kematian (yang pasti terjadi tetapi tidak pasti kapan terjadinya), resiko hari tua (yang pasti terjadi dan dapat diperkirakan kapan terjadinya, tetapi tidak pasti berapa lama) dan resiko kecelakaan (yang tidak pasti terjadi, tetpi tidak mustahil terjadi).
  • Asuransi SosialAdalah program asuransi wajib yang diselenggarakan oleh pemerintah berdasarkan undang-undang. Maksud dan tujuan asuransi social adalah menyediakan jaminan dasar bagi masyrakat dan tidak bertujuan untuk mendapat keuntungan komersial

Tidak ada komentar:

Posting Komentar